Kapolsek Pahandut Rangkul Tokoh Masyarakat, Ada Apa Ya?

IST/BERITA SAMPIT - Personel Polsek Pahandut saat foto bersama tokoh masyarakat.

PALANGKA RAYA – Berlangsungnya tahapan Pilkada serentak di Kalimantan Tengah, Polresta Palangka Raya bersama Polsek jajarannya pun terus berupaya menjaga kondisi keamanan dan ketertiban.

Salah satunya dengan melakukan penggalangan para tokoh masyarakat yang dilakukan oleh Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, di sekitaran Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa 8 September 2020.

Bersama dengan masyarakat yang berada di Pasar Besar, Jalan Ahmad Yani, Edia mensosialisasikan tentang mewujudkan situasi Pilkada serentak yang aman dan damai, serta menjauhkan dari berbagai macam kampanye hitam.

“Tolak segala macam bentuk money politic (politik uang), berita-berita hoax yang dapat mengakibatkan perpecahan dan permusuhan, mari kita bersama menjaga serta mengawal pilkada serentak kali ini agar aman dan damai,” kata Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata.

Selain Pilkada damai, ia bersama personelnya juga mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta mengadaptasikannya menjadi suatu kebiasaan baru di tengah wabah Covid-19 yang melanda hingga saat ini.

“Saat beraktivitas di luar rumah selalu gunakan masker dan jaga jarak fisik minimal 1-2 meter, selain itu juga rajin mencuci tangan dengan sabun agar kita terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).