APBD Perubahan Diharapkan Bisa Pulihkan Perekonomian

IST/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Mura, Doni SP. M.Si saat salam komando dengan Dandim 1013 Mtw beberapa waktu lalu.

PURUK CAHU – Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) berharap adanya kesepakatan APBD Perubahan Kabupaten Mura tahun 2020 mampu memulihkan perekonomian masyarakat, baik itu pada tataran mikro maupun makro.

“Kemaren Fraksi kita PDIP sepakat RAPBD TA 2020 ini kita bahas bersama, dan ini bertujuan untuk melakukan pemulihan ekonomi masyarakat dari dampak Covid-19 yang terjadi sampai saat ini,”Kata Ketua DPRD Mura Doni. Rabu 9 September 2020.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Doni juga menyampaikan, dilakukan perubahan APBD juga atas pertimbangan memperhatikan asas keadilan, kepatuhan dan mempunyai peran strategis untuk mendukung aktivitas pemerintah dalam menjalankan fungsi penunjang pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat.

“Adanya perubahan APBD pada substansinya melakukan penyesuaian kondisi terkini di tengah masyarakat baik secara makro dan mikro sehingga bisa memberikan solusi untuk kebutuhan masyarakat,”Jelasnya.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

Ia menambahkan, Fraksi PDIP sangat memahami kondisi dan situasi saat ini di tengah pandemi. Sehingga perubahan APBD Kabupaten Mura juga sebagai upaya Pemda untuk menyesuaikan rencana keuangan dan perkembangan yang terjadi.

(Lulus/beritasampit.co.id)