Aspirasi H Mukhtarudin Akhirnya PT Taspen Sumbang 1 Unit Ambulans Untuk Warga Desa Kubu

IST/BERITA SAMPIT - Ujang Eboet Sabarudin, Ketua Tim Rumah Aspirasi Mukhtarudin di Kabupaten Kobar, saat menyerahkan kunci kontak mobil ambulans kepada Bupati Hj Nurhidayah.

PANGKALAN BUN – PT Taspen akhirnya sumbangkan satu unit mobil ambulans untuk masyarakat Desa Kubu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Sumbangan ini berkat aspirasi masyarakat yang disampaikan Anggota DPR RI H Mukhtarudin.

Serah terima secara simbolis (kunci kontak) mobil ambulans ini dilaksanakan oleh perwakilan dari H Mukhtarudin yakni Ujang Eboet Sabarudin kepada Bupati Kobar Hj Nurhidayah, yang disaksikan Ketua DPD Golkar Kobar Ir H Wisman dan Sekretarisnya H Arief Asrofi, serta Ketua Yayasan Miftahul Ulum Al Kubro Desa Kubu, Camat dan Kapolsek dan Kades Kubu, Rabu 9 September 2020.

Ujang Eboet, dalam sambutannya menyampaikan, permohonan maaf kepada warga masyarakat Desa Kubu, dan seluruh undangan atas ketidak hadiran H Mukhtarudin pada acara serah terima tersebut, sehubungan padatnya kegiatan di DPR RI.

BACA JUGA:   Pj Bupati Kobar Serahkan LKPD, H. Budi Santosa Sudarmadi: Wajib Dilaksanakan Seluruh Pemerintah Daerah

“Beliau menyampaikan melalui saya, bahwa aspirasi masyarakat Kabupaten Kobar, bukan hanya didengar atau ditampung oleh beliau, tapi aspirasi masyarakat oleh beliau telah disampaikan kepada sejumlah BUMN di Jakarta, diantara kepada PT Taspen,” kata Ujang.

Sebelumnya, pada 27 Agustus 2020, lanjut Ujang Eboet, atas kepanjangan tangan H Mukhtaruidn, salah satu BUMN lainnya yaitu PT Jasa Raharja, sama telah menyumbang 1 Unit mobil ambulan ke Kelurahan Mendawai Sebarang, Kecamatan Arsel.

Sementara itu, Ketua Yayasan Miftahul Ulum Al Kubro Desa Kubu H Napsul atas nama Kepala Desa dan warga Kubu Kecamatan Kumai mengucapkan terimakasih kepada H Mukhtarudin atas kiprah dan usahanya sehingga di Desa Kubu memiliki I unit mobil ambulans.

BACA JUGA:   Sidak Pasar Jelang Ramadan, Loka POM Kobar Temukan Bahan Olahan Kadaluarsa

Hj Nurhidayah juga dalam sambutannya mengatakan, atas nama warga masyarakat Kabupaten Kobar, khususnya Desa Kubu menyampaikan terimakasih kepada H Mukhtarudin yang telah menjadi jembatan masyarakat kepada salah satu BUMN yaitu PT Taspen dan telah menyumbangkan I unit mobil ambulans.

“Kami atas nama masyarakat Kobar, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Muchtarudin, semoga beliau panjang umur dan selalu diberi kesehatan,” katanya. (Man/beritasampit.co.id).