BKPRMI Sukamara Raih Juara Umum Dalam Lomba Gema Muharram Tingkat Provinsi

Umumkan Juara : IST/Berita Sampit - Pengumuman juara umum Sukamara yang dilakukan secara virtual.

SUKAMARA – Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sukamara berhasil meraih juara umum dalam lomba Santri dan Ustadz/Ustadzah dalam rangka Gema Muharram 1442 Hijrah tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan secara virtual.

Ketua BKPRMI Sukamara, Mat Salaeh mengatakan bahwa berhasilnya Sukamara meraih juara umum tersebut merupakan berkah, dan sekaligus tantangan kedepan agar lebih baik lagi.

“Semua lomba ada 6 cabang lomba dan kita berhasil meraih juara 1 pada 4 cabang lomba dan juara 2 pada 2 cabang lomba,” ujar Saleh, Rabu (9/9/2020).

Dari 6 cabang lomba yang diperlombakan Sukamara berhasil meraih juara satu dalam lomba Nasyid Islami, ceramah putera, cerita Islami putera dan cerita Islami Puteri.

“Sedangkan untuk lomba yang meraih juara dua adalah ceramah Puteri dan lomba Azan dan Iqomah,” jelas Saleh

Saleh mengatakan jika status juara umum yang di sandang oleh BKPRMI Sukamara merupakan tantangan kedepan yang akan lebih berat.

“Maka dari itu para santri, ustadz/ustadzah dan seluruh jajaran pengurus agar jangan terlena dengan prestasi ini,” ucap Saleh.

“Agar prestasi yg telah dicapai ini bisa menjadi cambuk untuk terus belajar dan berlatih sehingga menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang dan juga agar bisa menjadi motivasi bagi santri dan ustadz/ustadzah yang lain,” tukas Saleh. (enn/beritasampit.co.id