Kapolsek Bukit Batu Terima Bantuan 300 Masker Dari Resimen Wira Adhibrata Sanskara

IST/BERITA SAMPIT - Personel saat sosialisasi.

PALANGKA RAYA – Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin, menerima bantuan 300 masker dari peserta didik (serdik) SIP Angkatan 49 yakni Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS), Rabu 9 September 2020 di Mapolsek Bukit Batu.

Para serdik SIP ini tengah melaksanakan Latihan Kerja (Latja) menyerahkan bantuan tersebut guna mendukung kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di Kota Palangka Raya.

“Ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian kami kepada masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini, yang rencananya akan dibagikan pada esok hari secara serentak,” kata Helmi Hamdani, salah satu dari sepuluh Serdik yang melaksanakan Latja

Menerima bantuan tersebut, Iptu Muludin mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasihnya, mengingat hal tersebut selaras dengan upaya yang sedang ia perjuangkan demi mencegah penyebaran wabah Covid-19 di wilayahnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian rekan-rekan sekalian, semoga kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di esok hari dapat berjalan lancar dan berdampak positif untuk penanggulangan wabah Covid-19,” ujarnya.

Selain menyerahkan ratusan masker tersebut, para Serdik juga turut membantu Muludin mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di kawasan ramai saat masyarakat beraktivitas sehari-hari. (Hardi/beritasampit.co.id).