Momen Pilkada Jangan Mau Dipecah Belah, Bupati Kobar: Mari Kita Satukan Tekad

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat melihat mesin mobil ambulans yang baru disumbangkan ke Yayasan Muftahul Al Kubro Desa Kubu.

PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menegaskan bahwa pada momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang diselenggarakan 9 Desember 2020 mendatang di Kalimantan Tengah (Kalteng), masyarakat Kobar jangan mudah terprovokasi atau mau dipecah belah.

“Mari kita satukan tekad untuk memilih calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yang terbaik saja,” tegas Nurhidayah, Rabu 9 September 2020.

BACA JUGA:   Jika Dapat Restu Dari Golkar, Fredy Mustofani Siap Bertarung di Pilkada Kotim

Hal ini disampaikannya kepada warga masyarakat, tokoh agama serta Kepala Desa saat acara serah terima I Unit Ambulans dari Ujang Ebod perwakilan H Mukhtarudin, Anggota DPR RI yang telah kerjasama dengan PT Taspen di Jakarta.

Nurhidayah menuturkan, saat ini di musim politik jangan lagi masyarakat mau diprovokasi, sehingga menjadi pecah belah.

“Mulai saat ini mari kita rapatkan barisan untuk menyongsong Pilgub Kalteng lebih kondusif, tertib dan aman. Sehingga kita semua bisa memilih dan menentukan Calon Gubernur yang terbaik,” tutur Nurhidayah. (Man/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Kobar: Penyerahan Laporan Keuangan Kepada BPK Berdasarkan PPU Wajib Dilaksanakan Seluruh Pemda