Polisi Gelar FGD dengan Para Tokoh

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo

PALANGKA RAYA – Menghadapi pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2020, Polda Kalimantan Tengah pagi ini, menggelar Focus Group Discusion (FGD) di Ballroom Hotel Luwansa Jalan George Obos Kota Palangka Raya, Rabu 9 September 2020.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Direktur pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Kalteng Kombes Pol. Ebet Gunandar, ini dibuka langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Dalam kegiatan ini turut hadir pula Wakapolda Brigjen Pol. Indro Wiyono, Kabinda Kalteng Brigjen Pol. Slamet Urip Widodo, Pejabat Utama Polda Kalteng, tokoh agama se -Kalimantan Tengah, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Palangka Raya.

“Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk saling bertukaran pikiran tentang peran tokoh agama dan tokoh masyarakat guna menjalin persatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika dalam rangka menciptakan kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2020,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo mengajak dan mengimbau kepada semua untuk mensukseskan jalannya pesta demokrasi, serta menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Kalteng yang aman dan kondusif.

Diakhir amanatnya Kapolda juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh tokoh di Kalimantan Tengah atas dukungan, bantuan dan kerja sama serta partisipasinya dalam membantu Polda Kalteng untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Bumi Tambun Bungai ini.

(Hardi/Beritasampit.co.id)