Warga Kembali Keluhkan Kondisi Jalan yang Jadi Kubangan Lumpur

PARAH : IST/BERITASAMPIT - Kondisi ruas jalan Andjar Soegianto penghubung Kecamatan Parenggean menuju Kecamatan Antang Kalang.

SAMPIT – Baru-baru ini hujan yang mengguyur Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membuat kondisi jalan dari arah Kecamatan Parenggean menuju Kecamatan Telaga Antang dan Antang Kalang mengalami kerusakan yang cukup parah.

”Kami masyarakat setempat sangat merasakan dampak akibat kerusakan jalan ini, bahkan untuk keluar masuk antar kecamatan harus berpikir-pikir dulu kami,” ucap warga setempat Rahmat Dede Hasibuan, Rabu 9 September 2020.

BACA JUGA:   Pengamanan di Perairan saat Ramadan Bakal Diperketat Polairud Polda Kalteng

Disebutkan pria yang akrab di sapa Ucok ini, jalan yang benar-benar mengalami kerusakan parah tersebut terletak di Jalan Andjar Soegianto.

Jalan masuk Desa Tumbang Kalang ibu kota Kecamatan Antang Kalang.

”Lintasan jalan ini merupakan akses utama dalam pengangkutan barang-barang, dari minyak CPO, Solar hingga barang kebutuhan pokok,” bebernya.

Sementara itu, pihak pemerintah daerah terkait dengan fasilitas infrastruktur jalan di daerah Hulu Kotim itu menurut Rahmat Dede Hasibuan belum menunjukkan sikap yang jelas dengan kerusakan jalan itu.

BACA JUGA:   Seorang Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri di Desa Pelantaran

(im/beritasampit.co.id).