Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Rangkul Mantir Adat, Suarakan Pilkada Damai

IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Brigpol Riswanto saat selesai sosialisasi.

PALANGKA RAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Brigpol Riswanto berinisiatif untuk merangkul peran serta para tokoh adat dan mantir di wilayahnya guna mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

Bertempat di Kantor Kecamatan Jekan Raya Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Riswanto bersilaturahmi bersama tokoh adat yang sedang berada di tempat tersebut, Kamis 10 September 2020

Dirinya berdialog bersama Andra Ardi, yang merupakan seorang Mantir Adat Dayak di Kecamatan Jekan Raya tentang mewujudkan Pilkada yang aman dan damai di Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Panitia PKL 1 FEBI IAIN Palangka Raya Berikan Pembekalan untuk Mahasiswa ESY

“Dengan adanya peran serta Bapak Andra saya sangat berharap dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pilkada aman dan damai, dengan menolak segala bentuk kampanye hitam dan politik uang,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Brigpol Riswanto.

Selaras dengan tekad Riswanto, Andra secara tegas mendukung penuh upayanya tersebut, terutama untuk menangkal berita hoax dan isu sara yang dapat mengakibatkan perpecahan dan permusuhan antar masyarakat.

BACA JUGA:   Pencurian Modus Pecahkan Kaca Mobil, Uang dan Laptop Milik Perempuan di Palangka Raya Raib usai Membeli Takjil

“Mari kita bersama-sama menjaga dan mengawal tahapan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya ini, demi terciptanya pesta demokrasi yang aman dan damai,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).