Kapolda Kalteng Audiensi dengan Kesbangpol

AUDIENSI : IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo (kanan) saat berbincang dengan Kepala Badan Kesbangpol Kalteng Agus Pramono (kiri).

PALANGKA RAYA – Menjelang pelaksanaan Pilkada di Kalimantan Tengah (Kalteng) yaitu pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur dan Bupati – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo audiensi dengan Kepala Badan Kesbangpol Kalteng Agus Pramono, di Aula Satya Haprabu Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Kamis 10 September 2020 siang.

BACA JUGA:   Kedaulatan Pangan Harus Dimulai Dari Swasembada Pangan

“Tujuan Kaban Kesbangpol dan Ketua FKUB Yamin Mukhtar beserta sejumlah rekan-rekan lainnya ke Mapolda yaitu dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada yang akan memilih Gubernur dan Bupati Kotim,” kata Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan.

Disamping itu, terang Hendra, pada kesempatan tersebut Kapolda juga membahas tentang pandemi Covid-19 yang kini masih terjadi diseluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Untuk itu, pada pelaksanaan Pilkada nanti harus tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19. Jangan sampai pesta demokrasi menjadi klaster baru dalam penyebaran virus Corona yang telah merenggut banyak korban jiwa,” tutupnya. (Hardi/beritasampit.co.id).