Polres Seruyan, TNI dan Pemkab Seruyan Bagikan Masker Gratis

Ist/BERITA SAMPIT - Sebanyak 10.000 masker dibagikan di empat tempat lokasi, yakni meliputi Jalan Ais Nasution, Jalan Ahmad Yani, Jalan Adam Malik dan Depan Pos Polair Polres Seruyan.

KUALA PEMBUANG – Seusai pelaksanaan apel kampanye pemakaian masker secara serentak dalam rangka pencegahan Covid-19 dan deklarasi damai Pilkada tahun 2020, di depan Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang, Polres Seruyan, TNI dan Pemkab Seruyan kembali melanjutkan pembagian masker kepada masyarakat. Kamis 10 September 2020.

Sebanyak 10.000 masker dibagikan di empat tempat lokasi, yakni meliputi Jalan Ais Nasution, Jalan Ahmad Yani, Jalan Adam Malik dan Depan Pos Polair Polres Seruyan.

BACA JUGA:   Nuryakin Membuka Pasar Murah Tahap Dua di Murung Raya

Seluruh peserta apel dibagi menjadi empat kelompok yang teridiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Senkom, Komunitas Bela Diri Kabupaten Seruyan di empat lokasi berbeda di seputaran Kota Kuala Pembuang, untuk membagikan masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, berharap dengan pembagian masker oleh gabungan seluruh instansi dan organisasi dapat menjadi edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan, salah satunya adalah penggunaan masker.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

“Harapannya seluruh masyarakat agar selalu memakai masker di tempat umum serta tidak lupa juga selalu mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19,” ujar Kapolres. (ASY)