Polresta Palangka Raya Jaga Keamanan Objek Vital Pemilu Selama 24 Jam

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat penjagaan keamanan.

PALANGKA RAYA – Selain mengawal tahapan Pilkada Serentak di Kalimantan Tengah saat ini, Polresta Palangka Raya bersama Polsek jajaran juga melakukan pengamanan pada objek vital pemilu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Ipda Ruslan yang memimpin pengamanan di Kantor Bawaslu Kota Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis 10 September 2020.

BACA JUGA:   Survei Indopol: Calon Bupati Kobar 2024 Rakhman Ebol Bersaing Ketat dengan Petahana

“Pengamanan pada objek vital pemilu telah kami lakukan sejak awal berlangsungnya tahapan pilkada serentak di Kalimantan Tengah, yang dijaga oleh puluhan personel yang selalu siap siaga selama 24 jam,” kata Ipda Ruslan.

Senada dengan Ruslan, Ipda Tumijan yang memimpin pengamanan di Kantor KPU Kota Palangka Raya Jalan Tangkasiang juga menyatakan kesiapsiagaannya bersama personel untuk menjaga keamanan kantor tersebut.

BACA JUGA:   Abdul Razak Angkat Bicara Tentang Pertemuannya dengan Nadalsyah

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan dan ketertiban pada kawasan objek vital pemilu, demi menciptakan Pilkada yang aman dan damai di Kota Palangka Raya,” tegasnya.

Selain melakukan pengamanan, Polresta Palangka Raya dan polsek jajaran juga telah membentuk tim patroli yang bertugas untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kota Palangka Raya. (Hardi/beritasampit.co.id).