Atur Lalu Lintas dan Bagikan Masker Merupakan Agenda Rutin Satlantas Polres Seruyan

Ist/BERITA SAMPIT - Personel Satlantas Polres Seruyan saat melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalur-jalur yang rawan kemacetan, agenda tersebut sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika keluar rumah, Jumat 11 September 2020.

KUALA PEMBUANG – Sudah menjadi agenda rutin dari Satlantas Polres Seruyan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membagikan masker pada pengendara yang melintasi persimpangan dan sudut jalan di Kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Personel Satlantas Polres Seruyan setiap paginya melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalur-jalur yang rawan kemacetan, terutama di jalan utama pasar, persimpangan Kota Kuala Pembuang. Agenda tersebut sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika keluar rumah, Jumat 11 September 2020.

BACA JUGA:   Perdie M. Yoseph Unggul Perolehan Suara Caleg DPD RI di Murung Raya

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan pengaturan lalu lintas tersebut rutin dilaksanakan setiap paginya, hal itu untuk meminimalisir kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

“Karena belakangan ini mulai meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah volume para pengguna kendaraan bermotor di Kuala Pembuang, sementara kegiatan membagikan masker ini merupakan suatu tindakan pencegahan terhadap wabah virus Covid-19,” kata Kasat Lantas Polres Seruyan.

BACA JUGA:   Lari, Olahraga yang Menjangkau Seluruh Masyarakat

Selain itu, Iptu Moch Romadhon menambahkan, “Kami selalu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan juga selalu berusaha memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan terutama disaat jam-jam sibuk serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas,” pungkas Romadhon. (ASY)