Ciptakan Rasa Aman, Polsek Seruyan Hilir Gencarkan Patroli Rutin

Ist/BERITA SAMPIT - Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, Polsek Seruyan Hilir melaksanakan Patroli KRYD di Pasar, Bank, dan tempat-tempat rawan terjadi tindak pidana.

KUALA PEMBUANG – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, Polsek Seruyan Hilir melaksanakan Patroli KRYD di Pasar, Bank, dan tempat-tempat rawan terjadi tindak pidana.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan patroli tersebut rutin digelar setiap malam, guna mengantisipasi tindak kejahatan serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat Kota Kuala Pembuang.

BACA JUGA:   Demokrat Siapkan Junaidi untuk Maju di Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

“Patroli ini kami lakukan setiap malam untuk mencegah tindak kejahatan di Kota Kuala Pembuang dan sekitarnya, selain itu juga kami dari pihak kepolisian selalu mengingatkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak (3M),” Katanya, Jumat 11 September 2020 pagi.

Lebih lanjut AKP Setiyono menambahkan, patroli itu juga sebagai upaya Polri memberikan rasa aman dan nyaman, khususnya pada malam hari. Untuk itu pihaknya mengimbau masyarakat agar bekerjasama dalam menjaga kamtibmas.

BACA JUGA:   Sekretaris Partai Demokrat Kalteng Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Walikota

“Saya himbau, masyarakat juga bisa bekerjasama dalam menjaga kamtibmas di Kota Kuala Pembuang,” pungkas Kapolsek Serhil. (ASY)