DPRD Mura Terima Kunker DPRD Kutai Barat

IST/BERITA SAMPIT- Bupati Mura Perdie M Yoseph didampingi Ketua DPRD Mura Doni saat memberikan cenderamata kepada anggota DPRD Kubar

PURUK CAHU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) menerima kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Kutai Barat, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), terkait penanganan Covid-19 di Murung Raya.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh DPRD Kutai Barat tersebut langsung diterima oleh Bupati dan Wakil Bupati Mura, Perdie M Yoseph dan Rejikinoor, Ketua DPRD Mura, Doni, Wakil Ketua I, Likon dan unsur Kepala SOPD lingkup Pemkab Mura, yang dilaksanakan di Aula Rujab Bupati Mura, Jalan Jenderal Sudirman Kota Puruk Cahu, Kamis 10 September 2020 malam.

Ketua DPRD Mura Doni mengatakan, berhubung saat ini DPRD Mura tengah melaksanakan agenda pembahasan anggaran bersama SOPD, jadi hanya dirinya dan Wakil Ketua I DPRD Mura yang dapat hadir, tapi harap tidak mengurangi makna dalam kunjungan ini.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

Doni juga menyambut baik atas kunjungan kerja tujuh Anggota DPRD Kutai Barat ke Mura untuk melihat langsung sistem penangan Covid-19 di Bumi Tana Malai Tolung.

“Kami berterima kasih atas kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota DPRD Kutai Barat ke Murung Raya. Kita sama-sama berbagi pengetahuan terkait penanganan Covid-19 ini,” kata Doni.

Doni menyampaikan sebagai mitra kerja pihaknya selalu terbuka, dan memperhatikan kebutuhan terkait penanganan Covid-19.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

“Karena Covid-19 ini menjadi tanggungjawab bersama dalam rangka memutus mata rantainya, maka kami selalu support baik menyangkut anggaran dan kebijakan lainnya,” tutur politikus PDIP ini.

Sementara itu, Anggota DPRD Kutai Barat yang juga juru bicara H. Syparudin mengapresiasi atas sambutan luar biasa dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan DPRD Mura atas kunjungan perdana pihaknya.

“Kami kesini silaturahmi dan konsultasi berkenangan dengan pengalaman penanganan Covid-19 di Mura, sehingga bisa kami sampaikan kepada tim gugus tugaa covid-19 Kutai Barat,” Tandasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)