Jelang Pilkada Serentak, Kasat Intelkam Polres Seruyan Sambangi KPU

Ist/BERITA SAMPIT - Kasat Intelkam Polres Seruyan AKP Masriwiyono saat menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seruyan di Kuala Pembuang, untuk sharing terkait perkembangan politik yang cukup dinamis. Jumat 11 September 2020 siang.

KUALA PEMBUANG – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang, meski begitu, tahapan dalam kontestasi politik tingkat kepala daerah tersebut segera dimulai.

Eskalasi gangguan Kamtibmas diprediksi akan meningkat, sehingga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta terciptanya iklim politik yang damai, Satuan Intelkam Polres Seruyan terus menjalin sinergi dan berkoordinasi dengan para stakeholder di Seruyan, Jumat 11 September 2020 siang.

BACA JUGA:   Tiga Pentolan Gerindra yang Berpeluang Maju di Pilkada Kotim

Kasat Intelkam Polres Seruyan AKP Masriwiyono secara periodik menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seruyan di Kuala Pembuang, untuk sharing terkait perkembangan politik yang cukup dinamis.

Sementara itu, Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro menyebut, dengan adanya koordinasi yang baik dengan dengan para stakeholder diharapkan berbagai potensi gangguan Kamtibmas di Seruyan dapat diminimalisir sehingga terciptanya Harkamtibmas dapat tercapai.

BACA JUGA:   Tidak Sampai Tiga Hari Jalan B. Koetin Kembali Rusak

“Harapannya, seluruh rangkaian pilkada tahun 2020 ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkas Kapolres Seruyan. (ASY)