Kodim 1012/Btk Jalin Komsos dengan Voly Ball

 

BUNTOK – Bertempat dihalaman Makodim 1012/Btk jl.pelita raya Kecamatan dusun selatan Kab.Barito selatan, Kodim 1012/Btk melaksanakan kegiatan olah raga voly ball putra bersama masyarakat, hal itu dilaksanakan dalam rangka penyelenggaraan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif, dengan tema:” Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaftif.

Perwira staf Teritorial (Pasiter) Kodim 1012/Btk Kapten inf Grati purnomo menyampaikan “Kegiatan Olah raga bersama dengan club Bola Voly terbaik di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ini diselenggarakan untuk menjalin komunikasi sosial yang kreatif dan inofatif dengan masarakat sekitar, sehingga pembinaan teritorial Kodim 1012/Btk bernilai Positif untuk masyarakat Kabupaten Barsel, dengan menyelenggarakan kegiatan olah raga dengan tetap memperhatikan dan mengutamakan protokol kesehatan,” kata pasiter Kodim 1012/Btk.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Komandan Kodim 1012/Btk Letkol Inf Dwi Tantomo S.I.P menegaskan ditengah Pandemi covid 19 kita harus tetap mengajak masyarakat untuk berolah raga dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan, Dandim juga sangat mengapresiasi kegiatan olah raga bersama masyarakat seperti ini. “Karena sangat bernilai positif serta dapat menjaga kesehatan masyarakat dan prajurit Kodim 1012/Btk,” tegas Dandim 1012/Btk. (rls/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon