PDIP Bartim: Kemenangan Sugianto – Edy Adalah Kemenangan Bersama

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris DPC PDIP Bartim, Mardianto.

TAMIAN LAYANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barito Timur (Bartim) siap berupaya memenangkan Sugianto Sabran – Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sekretaris DPC PDIP Bartim Mardianto, Jumat 11 September 2020 menyampaikan, bahwa seluruh tingkat pengurus PDIP dari atas sampai pada tingkat bawah di Bartim siap memenangkan Sugianto – Edy dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng yang digelar 9 Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA:   Ketua Dewan Minta Masyarakat Bijak Gunakan Medsos Jelang Pilkada

Ia menjelaskan, bahwa dalam memperjuangkan dan mempersiapkan untuk kemenangan Sugianto-Edy, pihaknya akan bersinergi dengan beberapa partai pengusung dan pendukung.

Seperti diketahui, bahwa partai berlogo Banteng ini memang berpengaruh besar di masyarakat Kalteng, namun kata Mardianto, perlu diingat kemenangan untuk Sugianto – Edy nanti bukan hanya kemenangan oleh PDIP saja.

“Kemenangan nantinya untuk Paslon Sugi – Edy merupakan kemenangan kebersamaan seluruh koalisi partai dan dukungan masyarakat Bartim,” pungkasnya. (Udek/beritasampit.co.id).