PKPI Barito Timur Rangkul Akar Rumput Menangkan Ben-Ujang

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama Ketua DPP PKPI Provinsi Kalteng, Ir Ergan Tanjung, M. Si (Kanan), Ketua Umum PKPI Diaz Faizal Malik Hendropriyono (Tengah) dan Ketua DPK PKPI Kabupaten Barito Timur, Arianto S Muler, ST, MM (kiri).

TAMIANG LAYANG – Untuk memaksimalkan dukungan kepada bakal pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Ben Brahim S Bahat – Ujang Iskandar, Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Barito Timur akan merangkul semua komponen, terutama masyarakat akar rumput dan para tokoh.

“Karena disinilah yang akan menentukan kemenangan,” kata Ketua DPK PKPI Barito Timur Arianto S Muler, ST, MM, Jumat 11 September 2020 melalui pesan WhatsApp.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa PKPI Bartim akan tegak lurus sesuai instruksi dari Ketua Umum Diaz FM Hendropriyono dan Ketua Propinsi Kalteng, Ir Ergan Tanjung, M. Si untuk menangkan Ben-Ujang.

BACA JUGA:   Tokoh Muda ini Siap Bertarung di Pilkada Kotim

Selain itu, kata Arianto, PKPI akan menggerakkan mesin partai. PKPI Barito Timur secara struktur lengkap pengurusnya di 10 kecamatan, 3 kelurahan dan 101 desa.

PKPI sendiri asal bermula dari Gerakan Keadilan dan Persatuan Bangsa (GKPB) tahun 1998, sebagai dasar ini, kata Arianto, maka wajib menjunjung tinggi persatuan demi keutuhan bangsa Indonesia dan selalu menjaga agar jangan terjadi perpecahan baik ras, suku, agama atau apapun itu bentuknya.

BACA JUGA:   Halikinnor Lebih Layak Maju di Pilgub Kalteng, Pengamat: Fajrurrahman Lanjutkan Estafet Kepemimpinannya!

“Pilihan boleh beda tapi persatuan dan kebersamaan tetap wajib dijaga demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ucap Arianto

Arianto imbau kepada masyarakat, untuk memeriahkan Pilkada, Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2021-2025 dengan penuh kegembiraan, dengan pelaksanaan Pilkada yang damai dan penuh kegembiraan agar Bartim tetap Kondusif. (Udek/beritasampit.co.id).