Polda Kalteng Bantu Warga Terdampak Banjir di Kabupaten Lamandau

IST/BERITA SAMPIT - AKBP Andi Kirana didampingi Kasatlantas Polres Kobar foto bersama dengan warga penyandang bibir sumbing yang dilanda banjir.

PANGKALAN BUN – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo melalui Kapolres Kotawaringin Barat (Koar) AKBP Andi Kirana, telah menyampaikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai, kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Lamandau. Kamis 10 September 2020.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana, membenarkan pada Kamis ,10 September 2020 pihaknya bersama rombongan sejumlah personil, termasuk dari Satlantas Polres Kobar, telah mendatangi lokasi banjir untuk menyerahkan bantuan sembako dan pakain layak pakai.

BACA JUGA:   Sidak Pasar Jelang Ramadan, Loka POM Kobar Temukan Bahan Olahan Kadaluarsa

“Bantuan dari Pak Kapolda tersebut sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan atas bencana banjir yang menimpa masyarakat di kabupaten Kobar,” kata Kapolres saat dikonfirmasi Jumat,11 September 2020,

Bantuan dari Kapolda, lanjut Kapolres berupa beras sebanyak 200 zak dan pakaian layak pakai untuk masyarakay, yang langsung diterima Kades Karang Taba Kades Mislinto.

BACA JUGA:   Tingkatkan Profesionalisme dan Kemampuan Prajurit, Lanud Iskandar Laksanakan Latihan Tembak

“Jangan dilihat dari dan jumlah bantuannya, tapi kita lihat ketulusan dan keikhlasan dari Bapak Kapolda,yang berharap bantua tersebut bisa bermanfaat untuk meringankan beban para korban banjir,” ungkap Kapolres.

Selain itu, atas intruksi Kapolda Kalteng jajaran Polres Kobar siap setiap saat untuk membantu pemerintah Kabupaten Lamandau dalam memulihkan wilayah pasca bencana.

(man/beritasampit.co.id).