PWI Mura Bagikan Masker di Dua Kecamatan Zona Merah Covid-19

LULUS/BERITA SAMPIT - Foto bersama PWI Mura dan Bagian Humas Protokol Setda yang membagikan masker.

PURUK CAHU – Sebagai bentuk dukungan Murung Raya (Mura) bermasker, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat membagikan 1000 masker secara gratis untuk masyarakat di dua kecamatan.

Pembagian masker tersebut melibatkan Bagian Humas Protokol Setda Mura yang dipusatkan dibeberapa titik, mulai dari Lampu Merah Simpang Komplek Perkantoran Pemda Mura dan Lampu Merah depan RSUD Puruk Cahu, Jumat 11 September 2020.

Ketua PWI Mura, Trisno mengatakan, pembagian masker tersebut sebanyak 1000 ribu masker yang dibagikan kepada masyarakat di Kecamatan Murung, khususnya di Kota Puruk Cahu yang merupakan zona merah.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Selanjutnya kita bagikan di Kelurahan Muara Tuhup, Kecamatan Laung Tuhup. Hal kami lakukan sebagai bentuk dukungan kami program gerakan nasional kampanye Indonesia bermasker, bagaimana kita semua berkomitmen berupaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, walaupun jumlah masker ini tidak seberapa mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tutur Trisno.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas protokol Setda Mura, Andri Raya, S.STP memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI Mura dalam mensukseskan gerakan Mura bermasker.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

“Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangsih khususnya PWI Mura sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah daerah, saya berharap bukan hanya PWI saja untuk mensukseskan program ini. Namun juga terbuka untuk organisasi lainnya supaya kita sama-sama memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tandasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).