Wujudkan Lingkungan Bersih, Koramil Aruta Ajak Warga Bergotong Royong

PANGKALAN BUN – Dalam rangka mempererat hubungan dan silaturahmi dengan warga binaannya, Koramil 1014 – 04/Arut Utara melaksanakan kegiatan Jumat bersih dengan cara bergotong royong bersama- sama dengan warga masyarakat, dengan sasaran membersihkan bundaran Kelurahan Pangkut, Jumat (11/09/2019).

Anggota Koramil 04/Aruta beserta warga masyarakat di Kelurahan Pangkut bahu-membahu bergotong royong membersihkan sektor kanan dan kiri jalan dan Bundaran di Kelurahan Pangkut, untuk membersihkan sampah dan rumput dengan menggunakan alat seadanya.

BACA JUGA:   Generasi Muda Adalah Pahlawan Masa Depan

“Manfaat dari Jumat bersih yaitu lingkungan menjadi bersih sehingga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antar warga serta saling peduli dalam hal menjaga kebersihan dan menguatkan tali silaturahim dengan masyarakat,” demikian dikatakan oleh Danramil 04/Aruta Lettu Czi Yunus .

Dengan kegiatan ini Anggota Koramil juga memotivasi warga agar selalu senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. Karena dengan kebersihan akan tercipta keindahan dan kenyamanan dimasyarakat.

BACA JUGA:   TNI Bantu Mobil Terjebak Lumpur di Jalan Pangkalan Bun – Kotawaringin Lama

“Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini yang secara berkesinambungan dilaksanakan dan terjadwal dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dengan rakyat sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat terjaga dengan baik,” ucap Danramil. (man/rls/beritasampit.co.id)