Babinsa Koramil 1015-08/MBK Hadiri Kegiatan Musrenbang Desa

IST/BERITA SAMPIT - Babinsa Koramil 1015-08/MBK saat hadiri kegiatan Musrenbang Desa.

SAMPIT – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1015-08/Mbk Praka Murrozi menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Bapeang Tahun Anggaran 2021 bertempat di Aula Manis Manasai Desa Bapeang Kecamatan MB Ketapang, beberapa waktu lalu.

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan (stakeholder) Kelurahan/desa untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran 2021

Sebagai Babinsa dari Koramil 1015-08/Mbk khususnya, selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Desa maupun Kelurahan serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat

“Melalui Musrenbang ini, kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya, semoga melalui kegiatan Musrenbang ini, desa binaan saya ini menjadi desa yang maju, bersih, indah, serta pembagunan desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini,” kata Babinsa Koramil 1015-08/Mbk Praka Murrozi.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Turut hadir dalam kegiatan Camat MB.Ketapang beserta ibu camat dan 1 orang staf Pelaksana, Kades bapeang beserta staf, Babinsa diwakili (Praka murrozi), ketua BPD beserta Staf, PDP dan PLD serta Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda ketua RW/RT di Desa Bapeang

Danramil 1015-08/Mbk Kapten Arh Sutomo secara terpisah mengatakan selalu siap dan sinergi untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa Bapeang.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Agar nantinya desa kita menjadi desa yang maju, bersih, indah dan terhindar dari markoba. Diharapkan, dengan Musrenbangdes ini, perekonomian dan pembangunan di desa ini akan semakin membaik,” kata Danramil 1015-08/Mbk Kapten Arh Sutomo.

Dia menambahkan sebagai Aparat pengayom yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan desa. (Hardi/beritasampit.co.id).