Karang Taruna dan HMI Lafran Pane Muara Teweh Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

IST/BERITA SAMPIT - Penyerahan Bantuan oleh Ketua Karang Taruna Barito Utara, Roby Cahyadi SH yang diterima Kades Bintang Minggu I, Efri Budi.

MUARA TEWEH – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Barito Utara, dan Ketua HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh, Cabang Palangka Raya menyerahkan bantuan ke Desa Bintang Ninggi I, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Sabtu 12 September 2020.

Bantuan untuk korban kebakaran beberapa hari lalu tersebut, langsung di terima Kades Bintang Ninggi I Efri Budi dan Ketua BPD setempat serta perangkat Desa lainnya termasuk yang terdampak. Bantuan tersebut berupa beras dan pakaian layak pakai.

BACA JUGA:   Cepat dan Lambatnya Pemutusan Rantai Penularan Covid-19 Tergantung Peran Masyarakat

Penyerahan bantuan dilakukan Ketua Karang Taruna Barito Utara, Roby Cahyadi SH didampingi Sekretaris Saleh Purwanto, SE serta Kabid Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Haidir Ali SE dab Ketua HMI Komsat Lafean Pane Rois Aulia.

Bantuan tersebut, diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak musibah, dan semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian yang sedang menimpa sebanyak delapan KK dengan menghanguskan sebanyak empat buah rumah itu.

BACA JUGA:   Gunakan Helikopter Edy Pratowo Silaturahmi ke Barut

“Semoga apa yang dibantu dapat meringankan beban, dan keluarga dapat tabah dalam menghadapi ujian dan cobaan,” kata Roby. (Shp/beritasampit.co.id).