Koramil 1015-08/Mbk Siap Kawal Penertiban APK

IST/BERITA SAMPIT - Danramil 1015 - 08/MBK Kapten Arh Sutomo (Tengah) menghadiri rapat koordinasi dengan pihak Penetapan Fasilitas umum Lokasi pelaksanaaan kampanye.

SAMPIT – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1015-08/Mbk Kapten Arh Sutomo menghadiri rapat koordinasi (rakor) dengan pihak Penetapan Fasilitas umum Lokasi pelaksanaaan kampanye milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid – 19 serta penentuan tempat atau lokasi pemasangan alat peraga kampanye Pilkada serentak Tahun 2020, bertempat di Ruang Rapat Kantor Setda Kotim Jalan Jenderal Sudirman Km O1 Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu 12 September 2020.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kabag Perekonomian Setda Kotim (Win RK Benung), Ketua KPU Kabupaten Kotim (Siti Fathonah Purnaningsih), Danramil 1015 – 08/MBK (Kapten Arh Sutomo), Kasat Intel Polres Kotim, Dansubdenpom XII/sampit (Letda Cpm Antonius Pandiangan), Kepala Diskominfo Kabupaten Kotim. (Multazam), Kabid Polwas Kesbangpol Kabupaten Kotim (Kaston Simajuntak), Bawaslu Kotim (Salim) Serta Undangan lainnya.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Ketentuan yang sudah dijelaskan oleh PPK maupun KPU agar dapat dipedomani dan dipatuhi oleh para calon peserta Pemilu, Sehingga nantinya, pemasangan APK di sesuai dengan aturan yang berlaku. Danramil juga mengaku siap mengawal proses penertiban jika dibutuhkan. Kita berharap semua pihak bisa bersinergi, sehingga pemilu 2020 nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Danramil 1015 – 08/MBK Kapten Arh Sutomo.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Seluruh anggotanya akan terus berupaya mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif dengan berusaha mengantisipasi permasalahan – permasalahan yang mungkin akan timbul sehingga tidak menghambat percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat dalam rangka mewujudkan ketentraman, kenyamanan serta kedamaian dalam Kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Hardi/beritasampit.co.id).