Sugianto Didoakan Dua Periode

IST/BERITA SAMPIT -Sugianto Sabran
PULANG PISAU – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran didoakan terpilih kembali pada Pilkada 2020 ini. Doa tersebut dilontarkan oleh Kepala Desa Gadabung, Kabupaten Pulang Pisau, Suprapto.
Doa tersebut dilontarkan Suprapto dalam sesi dialog dalam acara Panen Raya Gubernur Kalimantan Tengah di Desa Gadabung, Kabupaten Pulang Pisau, 12 September 2020.
Suprapto mengatakan bahwa dengan adanya program food estate sangat berdampak pada perekonomian warga. Pasalnya para petani mendapatkan fasilitas pertanian.
“Saya berharap pak Gubernur tidak berganti. Karena kalau pemimpinnya beda pasti kebijakannya beda. Sekarang kami sudah merasakan kinerja bapak,” jelasnya disambut amin oleh warga yang hadir.
Selain itu Suprapto juga meminta kepada Sugianto untuk terus memperhatikan infrastruktur yang ada di lokasi food estate. Mengingat infrastruktur sangat mendukung pengembangan kawasan food estate.
Sementara itu Sugianto Sabran mengakan bahwa pembangunan infrastruktur menjadi prioritas pembanguanan. “Urusan pilkada kota kesampingkan. Sekarang kita memikirkan masyarakat,” katanya.
(Din)
BACA JUGA:   PAN Kalteng Kembali Raih Kursi di Senayan, Syauqie Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kalteng