Sugianto Hadiahi Kades Gadabung Jalan Aspal

DIALOG - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran saat berdialog dengan warga Pulang Pisau.

PULANG PISAU – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran memberikan hadiah kepada Kepala Desa Gadabung, Pulang Pisau, Suprapto, Sabtu 12 September 2020. Hadiah tersebut diberikan Sugianto sebagai bentuk dukungannya terhadap program food estate di Kabupaten Pulang Pisau.

Sugianto mengatakan bahwa program Food Estate merupakan bukti kepedulian pemerintah pusat terhadap Kalimantan Tengah. Dengan adanya program food estate tersebut, akan mendorong peningkatan ekonomi masyarakat setempat.

BACA JUGA:   TNI Polri Seruyan Tengah Sulap Bambu dan Kayu Jadi Rakit Dadakan

“Sebagai bentuk apresiasi, saya berikan hadiah ke masyarakat Gadabung yakni pengaspalan jalan tahun 2021. Silahkan pak kepala desa mendiskusikan dengan masyarakat,” katanya dalam dialog dengan warga di Desa Gadabung, Kabuaten Pulang Pisau.

Pernyataan tersebut langsung disambut baik oleh Kades Gadabung, Suprapto. Dia mengatakan akan melakukan musyawarah dengan masyarakat dan perangkat desa untuk membahasnya.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Bahas Penanganan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Pilkada

Selain itu Sugianto juga meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya masing-masing.

“Apapun yang kita minta, pemerintah akan kasi kalau daerah kita aman. Investor juga akan masuk ke daerah kita kalau kondisinya aman,” tegasnya.

(Din)