Ben-Ujang Akan Atasi Pengangguran Kalteng Melalui Program Food Estate

HARDI/BERITA SAMPIT - Bakal Calon Gubernur Kalteng Ben Brahim S Bahat saat acara konsolidasi dan deklarasi yang dilakukan dengan protokol kesehatan.

PALANGKA RAYA – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Brahim S Bahat – Ujang Iskandar menggelar acara konsolidasi dan deklarasi Relawan Berjuang di Gedung Kalawa Kota Palangka Raya, Minggu 13 September 2020.

“Kegiatan ini merupakan acara untuk menyatukan pikiran, untuk melangkah bersama memenangkan Ben-Ujang. Dalam hal ini kita tidak sedarah tapi tetap bersaudara,” ujar Ben.

Menurutnya, perjuangan ini merupakan panggilan jiwa, dan dalam hal ini pembangunan Kalteng tidak bisa dilakukan secara sendiri, sehingga harus dilakukan secara bersama-sama.

BACA JUGA:   Satsabhara Polres Seruyan Bentengi Kantor KPUD dengan Pagar Kawat

Selain itu Ben juga mengatakan, akan mengatasi pengangguran yang ada di Kalteng melalui program Lumbung Pangan Nasional (Food Estate) yang diwacanakan oleh Presiden RI Joko Widodo, serta akan menggunakan tenaga kerja lokal.

Sementara itu, Ben juga menceritakan tentang kisah hidupnya saat memberikan pidato di acara konsolidasi dan deklarasi bersama Relawan Berjuang, yang merupakan singkatan dari Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar Untuk Menang.

Dalam kegiatan ini, juga dihadiri Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah, yang merupakan Ketua Partai Demokrat Kota Palangka Raya, dan seluruh Ketua Partai pengusung.

BACA JUGA:   Kampanye Paslon Pilkda, Polisi : Ingat Patuhi Protokol Kesehatan

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Setiap relawan duduk dengan jarak 1 meter, dan tidak boleh membuka maskernya pada saat acara sedang berlangsung. Para relawan juga tidak diperbolehkan meninggalkan kursi yang sudah ditempatinya, serta sebelum masuk para relawan dicek suhu tubuhnya dan tangan mereka diberi hand sanitizer. (Hardi/beritasampit.co.id).