Kapolsek Hanau dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Ist/BERITA SAMPIT - Ketua Bhayangkari Polsek Hanau Ny. Kesie Budi Utomo didampingi anggota menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 350 kg kepada korban banjir. Minggu 13 September 2020.

KUALA PEMBUANG – Warga Desa Asam Baru, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, menerima bantuan Sembako berupa beras 350 kg dari Kapolsek Hanau dan Ketua Bhayangkari Polsek Hanau. Bantuan ini diberikan langsung oleh Ipda Budi Utomo didampingi Ny. Kesie Budi Utomo dan BPBD Danau Seluluk. Minggu 13 September 2020.

Berdasarkan data, hujan deras yang mengguyur kecamatan hulu sejak sepekan terakhir membuat 35 desa di wilayah hulu Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah (Kalteng), terendam banjir.

BACA JUGA:   Yose Hernando Resmi Dilantik Jadi Ketua IPI Kalteng, Diharapkan Mampu Lakukan Inovasi Baru
Ist/BERITA SAMPIT – Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo didampingi Ketua Bhayangkari Hanau Ny. Kesie Budi Utomo saat menyerahkan bantuan korban banjir. Minggu 13 September 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan untuk sementara ini pihaknya hanya menyalurkan sembako berupa beras kepada warga terdampak banjir.

“Ini merupakan bentuk keprihatinan kita dari Polsek Hanau dan Bhayangkari, kami berharap dengan bantuan ini, dapat meringankan warga yang rumahnya terendam banjir,” ujar Kapolsek Hanau.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Harap Efektivitas Proses Pendidikan Memenuhi Standar

Menurut Budi Utomo, beras yang disalurkan merupakan bantuan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis, selain itu ia juga berharap kepada warga yang rumahnya terendam banjir dapat bersabar dalam menghadapi musibah yang terjadi saat ini. (ASY)