Aplikasi Fresh Express Hadir Membantu Masyarakat Mencari Kebutuhan Pokok

HARDI/BERITA SAMPIT - Kepala Bidang Distribusi Pangan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalteng, Rihanae saat menunjukan aplikasi Fresh Express.

PALANGKA RAYA – Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimatan Tengah (Kalteng) dalam memberikan layanan maksimal kepada masyarakat, melakukan inovasi berupa kerja sama dengan aplikasi Fresh Express. Aplikasi tersebut memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi pembelajaan lainnya.

“Aplikasi ini hadir untuk memudahkan masyarakat untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Selain itu aplikasi ini juga mengratiskan untuk ongkos kirim bagi masyarakat yang membeli kebutuhan pokok di Toko Tani Indonesia Center (TTIC) di Aplikasi Fresh Express di dalam Kota Palangka Raya,” kata Kepala Bidang Distribusi Pangan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalteng, Rihanae.

BACA JUGA:   Pemprov Gelar Rakor Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintah di Daerah untuk Menyinkronkan Program

Rihanae mengatakan aplikasi ini digunakan untuk menghindari langsung kontak fisik antara pembeli dan penjual di TTIC. Selain itu harga bahan pokok di TTIC ini sangat terjangkau dibandingkan dengan harga di tempat lain.

Cara mengakses aplikasi ini cukup mudah dengan mendownload aplikasinya di play store, dan regristrasi. Selain itu aplikasi ini merupakan buatan anak Kalteng yang bernama Fajar. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Pemkesra Buka Pasar Murah di Kabupaten Gunung Mas