Gubernur Kalteng Silaturahmi dengan Pers

Hardi/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Saat Berbincang Santai Dengan Wartawan

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran bersama Anggota DPR RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya berbincang santai sekaligus menjalin silahturahmi dengan para awak media yang ada di Kota Palangka Raya. Pertemuan ini dilaksanakan di Halaman Isen Mulang, Senin 14 September 2020.

Dalam forum tersebut, Gubernur bersama para awak media melakukan diskusi terkait peran media dalam berkontribusi untuk pembangunan di Kalteng.

Selain itu, Gubernur juga mendengarkan aspirasi para awak media terkait pembangunan yang ada di Kalteng serta isu hoax menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 di Kalteng.

Gubernur menyampaikan beberapa hal terkait pembangunan di Kalteng di masa kepemimpinnya mulai dari bidang Infrastruktur hingga bidang pendidikan. Gubernur juga mengajak wartawan agar memerangi hoaks dan menciptakan Pilkada aman dan damai.

Orang Nomor Satu di Bumi Tambun Bungai juga berharap kepada para awak media agar dapat menciptakan pemberitaan secara netral yang realitas berdasarkan fakta bukan hanya kira-kira dan cerita semata. “Mari kita ciptakan kedaimaian dengan tidak menyebarkan hoax,” tegasnya.

Nampak Ketua Harian Satuan Tugas Covid-19 Provinsi Kalteng Darliansjah, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng Suyuti Syamsul, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultural dan Perkebunan Provinsi Kalteng Sunarti dan Plt Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalteng Rian Tangkudung.

(Hardi/Beritasampit.co.id)