Peduli, Persit KCK Berikan Bantuan Sembako ke Korban Banjir

KASONGAN – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Kodim 1015/Spt, Ny Dini Handayani memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Desa Tumbang Liting Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalimantan tengah, Minggu (13/ 09/ 2020).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLI Kodim 1015/Spt Ny Dini Handayani mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Persit KCK terhadap warga yang menjadi korban banjir di Desa Tumbang Liting.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Terjadinya banjir di wilayah ini merupakan akibat intensitas curah hujan yang tinggi dan tidak didukung dengan sistem drainase yang memadai sehingga air meluap dan merendam Desa Tumbang Liting.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Dini Handayani menuturkan, turut prihatin atas terjadinya musibah ini. Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepeduliaan Persit terhadap sesama terlebih bagi warga yang membutuhkan bantuan.

“Semoga dapat memberikan manfaat dan sedikit membantu bagi korban banjir dan semoga dalam waktu yang cepat banjir segera surut sehingga mereka bisa pulang ke rumahnya masing-masing,” harap Ny. Dini Handayani.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Kodim 1015/Spt betpesan, kepada warga masyarakat jangan lupa selalu berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberi kesabaran dan ketabahan. “Semoga musibah banjir ini cepat berlalu sehingga dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ungkapnya. (rls/beritasampit.co.id)