Resmi Jabat Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono: Saya Siap Jalankan Amanah

AKBP Bagoes Wibisono Saat diambil Sumpah. Dok: Istimewa

JAKARTA— Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono resmi menjabat Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Bagoes resmi memimpin Polres yang wilayah hukumnya mencakup 13 kecamatan, 8 kelurahan dan 198 desa ini setelah dilantik oleh Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Fadil Imran di Mapolda Jatim, Senin (14/9/2020).

Usai pelantikan, mantan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ini mengaku siap menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepadanya. 

BACA JUGA:   MK Perpanjang Masa Jabatan Kepala Daerah Hasil Pilkada 2020

“Ini suatu amanah yang luar biasa kepada saya. Terima kasih untuk Pak Kapolri Jendral Idham Azis, juga Kapolda Jatim Irjen Fadil Imran yang sudah memberikan kepercayaan ini. Tentu, amanah dan kepercayaan ini akan saya jawab dengan kerja maksimal sebagai anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Bagoes.

Dirinya siap menjalankan tugas barunya sebagai pengayom masyarakat Kabupaten Madiun. Menurut Bagoes, sebagai seorang anggota polisi, salah satu tugas tanggung jawabnya yakni memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga Madiun.

BACA JUGA:   Mukhtarudin: Pelaku Industri Manufaktur Harus Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0

“Ini tanggungjawab besar yang harus saya jaga. Setidaknya saya akan berupaya untuk bekerja maksimal dan akan memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga Kabupaten Madiun dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari,” pungkas AKBP Bagoes Wibisono.

(dis/beritasampit.co.id