Anak 9 Tahun 5 Hari Hilang Misterius di Kebun Sawit dan Belum Ditemukan

IST/BERITA SAMPIT - Tim pencarian dan anak yang hilang saat diunggah orangtuanya di medsos.

PANGKALAN BUN – Pildon (9) seorang anak beralamat di RT 04 Kelurahan Raja Seberang, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang hilang misterius di kebun sawit milik warga sudah lima hari ini masih belum ditemukan.

Pelaksana Tugas Kepala BPBD Kobar Tengku Ali Syahbana saat dikonfirmasi membenarkan, sampai hari ini Selasa, 15 September 2020 Pildon yang hilang misterius itu masih belum ditemukan.

“Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, TRC BPBD Kobar, Bhabinkantibmas, Tagana, PMI, Ketua RT dan masyarakat, sejak hari pertama Jumat 11 September 2020 terus berupaya mencari Fildun,” kata Tengku Ali Syahbana.

Ia menjelaskan, bahwa pencarian terhadap anak hilang ini bahkan telah diperluas, lantaran berdasarkan informasi keluarganya, korban ini berkebutuhan khusus. Sehingga tim bekerja keras melakukan pencarian.

Bahkan, pihaknya dalam melakukan pencarian juga telah mendirikan posko, serta menginformasikan ke media sosial, guna mempermudah pencarian.

“Hingga kini tim masih terus melakukan upaya pencarian, mudah – mudahan dan mohon doannya petugas dapat segera menemukan orang hilang ini,” tuturnya. (Man/beritasampit.co.id).