Dandim 1011/Klk Turun Langsung Bagikan Masker Untuk Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro saat membagikan dan memasangkan masker kepada masyarakat.

KUALA KAPUAS – Berbagai cara dan upaya terus dilakukan Kodim 1011/Klk bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Kapuas untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya adalah dengan turun langsung membagikan masker kepada masyarakat, Senin 14 September 2020.

Aksi bagi-bagi masker yang dilakukan Kodim 1011/Klk bersama Jajaran Forkopimda ini mendapat sambutan positif dari masyarakat yang melintas di jalan maupun yang di pasar, dalam waktu satu jam ratusan masker habis dibagikan kepada masyarakat.

“Aksi pembagian masker kepada masyarakat yang di lakukan bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Kapuas itu adalah suatu cara untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” kata Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro.

Selain itu, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 1011/Klk bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Kapuas kepada masyarakat yang sedang membutuhkan masker.

Letkol Inf Ary Bayu Saputro mengimbau kepada seluruh masyarakat, betapa pentingnya mengunakan masker ini dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu masyarakat harus menjaga pola hidup sehat dan selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini.

“Marilah kita bersama – sama untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan mulai dari kita sendiri, keluarga dan lingkungan serta mentaati anjuran pemerintah agar penyebaran Virus Covid-19 cepat teratasi,” tuturnya. (Hardi/beritasampit.co.id).