Kapolda Kalteng Sambut Personel Satbrimob Purna Satgas Operasi Daerah Rawan di Papua

PALANGKA RAYA – Usai melaksanakan tugas bawah kendali operasi (BKO) Polda Papua, 100 personel Satbrimob Polda Kalteng kembali ke Kalteng secara lengkap dan sehat.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, memimpin secara langsung upacara penyambutan Satgas Operasi Daerah Rawan BKO Polda Papua tahun 2020 yang bertempat di lapangan Mapolda Kalteng, Selasa 15 September 2020 pukul 17.00 WIB.

Dalam upacara penyambutan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro, pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti personel Satbrimob Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Terus Berupaya Ciptakan Kamtibmas Kondusif

“Selamat datang dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada personel Satgas Operasi Daerah Rawan di Papua yang telah melaksanakan tugas secara baik dan dinilai berhasil dalam mengemban tugas mengantisipasi gangguan daerah rawan di wilayah hukum Papua,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Dedi berharap prestasi yang sudah diraih dan ukir ini tidak menjadikan para personil
Lupa diri, karena prestasi yang sudah diraih merupakan buah dari kerja keras yang dilandasi disiplin, loyalitas, jiwa korsa dan semangat juang yang tinggi.

BACA JUGA:   Peduli Warga Terdampak Covid-19, KNPI Kalteng Bagikan Sembako dari Kemensos RI

Lebih lanjut, Dedi menambahkan agar kepada personel yang purna tugas tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan melaksanakan pemeriksaan rapid tes sebelum kembali ke kesatuan masing-masing.

(Hardi/Beritasampit.co.id)