Satgas Operasi Pengamanan Daerah Rawan BKO Polda Papua Akhirnya Kembali Ke Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Personel Satbrimob Polda Kalteng saat melaksanakan upacara pelepasan.

PALANGKA RAYA – 100 Personel Satbrimob Polda Kalteng yang tergabung dalam Satgas Ops Pam Rah Wan (Operasi Pengamanan Daerah Rawan) BKO Polda Papua Tahun 2020, kini selesai melaksanakan tugas selama enam bulan di Mako Brimob Detasemen B Pelopor Polda Papua. Hari ini, Selasa 15 September 2020 mereka kembali ke Bumi Tambung Bungai.

Sebelum kembali ke Bumi Tambun Bungai, dilaksanakan upacara pelepasan di Polres Mimika Mile 32 Jalan Agimuga Mile 32, Karang Senang, Kecamatan Kuala Kencana, Kabupaten Mimika Papua, Senin 14 September 2020 kemarin.

BACA JUGA:   Upaya Penanggulangan Bencana BPBPK Ikuti Rapat BNPB

Upacara itu dipimpin langsung Kaopsres Mimika Mile 32 AKBP I Gusti G Era Adhyata, S.I.K dan yang dihadiri oleh KA Satgas Pam Rah Wan AKBP Ferry R. Ukoli, S.I.K, Dandim 754/ENK, Danyon 754/ENK, PJU Polres Mimika serta segenap personel Polsek dan Pospol Jajaran Res Mimika.

AKBP I Gusti G Era Adhyata, S.I.K melalui Danki Penugasan menyampaikan, apresiasi dan terimakasih atas pengabdian Satbrimob Polda Kateng selama enam bulan telah mem-backup Polres Mimika dalam melaksanakan tugas kepolisian yaitu menjaga Kamtibmas di Kabupaten Mimika.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Musnahkan Barang Bukti Narkotika Sitaan dari Tersangka di Empat Wilayah Kabupaten/Kota

“Semogga seluruh personel Polda Kalteng sampai ke bumi tambun bungai dengan selamat dan dapat melanjutkan tugas serta kewajiban sebagai anggota Polri dengan baik,” katanya dalam rilis yang terima di Palangka Raya.

Setelah usai melaksanakan upacara pelepasan, Satbrimob Polda Kalteng juga mendapatkan cinderamata dari Kaopres, KA Satgas dan Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Papua. (Hardi/beritasampit.co.id).