Aksi Rampok Emas 1 Kg Mirip Adegan Film Spy

IST/BERITA SAMPIT - Foto aksi rampok gasak 1 kg emas yang kini viral.

PANGKALAN BUN – Aksi rampok emas 1 kilogram di toko emas Leo Baru Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa 15 September 2020 sekitar pukul 14.40 WIB kini mendadak ramai diviralkan di jagat maya.

Aksi perompok itu tampak seperti adegan film. Rampok siang bolong itu bebas menggasak sejumlah perhiasan yang bernilai total mencapai Rp 500 juta itu.

“Asyik Pak nontonnya seperti adegang sebuah film spy, karena si rampok dengan bebasnya tanpa hambatan menggasak perhiasan emas yang ada di etalase kaca toko emas,” kata Johan, saat ngopi bareng di warung dekat Pasar Palagan Sari, Kobar, Rabu 16 September 2020.

BACA JUGA:   Polisi Masih Kejar Terduga Pembunuh Sadis Pedagang Pakan Ternak di Samuda

Hal sama, disebuah kantor dinas juga tampak 3 orang ASN sedang asyik menonton adegan rampok yang sedang menggasak perhiasan emas di Toko Mas Leo Baru tersebut.

“Coba ulang lagi tuh lihat senjatanya seperti senjata mainan yah, tapi lihat yang di bengkel motor ada yang tiarap, mungkin takut ada peluru nyasar,“ kata mereka yang menonton 2 video aksi rampok yang viral tersebut.

BACA JUGA:   Kasus DD di Katingan Hulu, Parlin : Penetapan HAT jadi Tersangka Tidak Berdasar

Aksi rampok 1 kg emas ini, salah satu bukti nyata dari rekaman CCTV milik Toko Emas Leo Baru, yang telah diviralkan oleh para netizen di jagat maya.

Bahkan, wartawan beritasampit.co.id menerima 2 video tersebut dari saudara di Banjarmasin dan Cirebon. “Pak Maman, sudah bikin berita kejadian perampokan toko emas yang ada di videonya tuh“ kata Handoko dari Cirebon. (Man/beritasampit.ci.id).