Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Seruyan Hilir Gencarkan Patroli Malam

Ist/BERITA SAMPIT - Personil Polsek Seruyan Hilir juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas security untuk selalu waspada terhadap setiap orang yang tidak dikenal dan rajin melakukan kontrol keliling untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

KUALA PEMBUANG – Polsek Seruyan Hilir rutin laksanakan giat patroli malam, objek vital seperti bank dan Pasar Saik merupakan salah satu sasaran dalam kegiatan patroli tersebut.

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan, termasuk tindak kriminalitas curat, curas dan curanmor (3C). selain itu, personil Polsek Seruyan Hilir juga mengimbau masyarakat untuk selalu memakai masker guna menekan penyebaran virus Covid-19 di kota kuala pembuang.

BACA JUGA:   Masyarakat Diminta Jaga Kebersihan Lingkungan Cegah Penularan DBD

Personil Polsek Seruyan Hilir juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas security untuk selalu waspada terhadap setiap orang yang tidak dikenal dan rajin melakukan kontrol keliling untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono menyampaikan kegiatan patroli di pemukiman ini tidak hanya dilakukan pada malam hari, pada pagi, siang dan sore hari juga tetap dilakukan. Rabu 16 September 2020.

BACA JUGA:   Permas Palangka Raya Adakan Kegiatan Silahturahmi dan Buka Bersama

“Bukan hanya untuk mengantisipasi kerawanan, patroli di pemukiman juga kami lakukan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat serta mengingatkan masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat agar menekan penyebaran virus covid-19 di Kuala Pembuang,” ujar Kapolsek Serhil. (ASY)