Golkar Bartim Tegaskan Kadernya Solid Menangkan Sugianto – Edy Pratowo

TAMIANG LAYANG – Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Barito Timur (Bartim), H Supriatna memastikan para kadernya akan all out memenangkan Sugianto Sabran – H Edy Pratowo.

Pihaknya menilai dibawah kepemimpinan Gubernur Sugianto Sabran hampir 5 tahun ini banyak sekali kemajuan infrastruktur.

“Kita bisa rasakan perkembangan itu, terutama jalan dari Murung Raya sampai dengan ke Lamandau, melewati Bartim, Barsel dan daerah lainnya sudah bagus dan mulus,” ungkap Ketua DPD Golkar Bartim, Supriatna.

Lebih lanjut, ia menuturkan pembangunan Bandara Tjilik Riwut

BACA JUGA:   Pertarungan Sengit Jika Lima Elit Politik Ini Maju di Pilgub Kalteng

Selain itu Diungkapkan H Supriatna, kalau dilihat sejauh ini Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kalteng sangat signifikan kenaikannya dibawah pimpinan bapak Sugianto Sabran, begitu juga Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) nya.

“Jadi sangat wajar kita memenagkan pasangan Sugianto – Edy, supaya beliau tetap bisa menjadi Gubernur untuk periode kedua, sehingga apa – apa program yang belum sepenuhnya terlaksana, bisa beliau melanjutkan dengan baik”, jelasnya.

Pihaknya juga telah tentu di masing-masing kabupaten nanti akan dibentuk tim, supaya ada sinergi dan saling konsulidasi di antara partai dan semua partai pengusung memang harus mendukung semaksimal mungkin.

BACA JUGA:   Golkar dan PAN Punya Kader Muda Layak Jual di Pilkada Kotim

“Khusus untuk Partai Golkar, itu sudah diwanti – wanti oleh bapak ketua umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, begitu juga Ketua DPD provinsi, bahwa seluruh jajaran Golkar, termasuk fraksi yang ada di DPRD itu mutlak harus memperjuangkan supaya bisa menang dan apabila ada kader yang membelot maka akan diberikan sanksi yang tegas dari partai”, tutupnya.

(udek/Beritasampit.co.id)