Relawan Milenial Sugianto Sabran Bergerak Cepat Bantu Warga Terdampak Banjir

PENYERAHAN BANTUAN : IST/BERITA SAMPIT - Relawan Milenial Sugianto Sabran saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Katingan, Senin 14 September 2020.

KASONGAN – Relawan muda Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran bergerak cepat dalam menangani persoalan kebutuhan masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) yang terdampak Covid-19 dan juga bencana banjir. Kali ini para pemuda ini memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak baik perekonomian dan juga tempat tinggal mereka yang tergenang banjir.

Ketua Relawan Milenial Sugianto Sabran Muhammad Alfansuri menjelaskan, bahwa dirinya bangga bisa dalam satu barisan bersama para relawan muda Sugianto Sabran dan juga Relawan Milenial Agustiar Sabran turut langsung menuju lokasi banjir di Kabupaten Katingan memberikan bantuan kepada warga, pada Senin 14 September 2020 kemarin.

BACA JUGA:   Edarkan Sabu dari Kamar Hotel Samba Kahayan, Dua Pemuda Ini Ditangkap

“Bantuan ini adalah murni dari pribadi beliau Bapak Sugianto Sabran dan juga Agustiar Sabran yang berasal dari gaji pribadi beliau berdua selama menjabat sebagai Gubernur juga gaji dan tunjangan anggota DPR RI disumbangkan langsung kepada masyarakat Kalteng yang terdapat, baik Covid-19 maupun juga banjir,” pungkas Alfansuri via WhatsApp, Rabu 16 September 2020.

BACA JUGA:   Masyarakat Harus Mampu Berinteraksi dan Beradaptasi Dengan Teknologi

Kata Alfan, relawan sudah bergerak sekitar 4 bulan yang lalu dan terus bergerak. “Kami bangga memiliki pemimpin yang rendah hati merakyat tegas dan jiwa sosialnya yang begitu luar biasa kami anak muda sangat mengapresiasi langkah beliau berdua yang begitu cepat tanggap dalam soal kemaslahatan masyarakatnya,” ujarnya.

Ia berharap semoga Covid-19 ini segera berlalu begitu juga dengan masyarakat yang terdampak banjir di beberapa kabupaten dan kota semoga segera surut serta selalu diberikan kesehatan. (M.Slh/beritasampit.co.id).