Asisten Setda Kalteng Hadiri Peringatan Harhubnas

IST/BERITA SAMPIT - Asisten Setda Provinsi Kalteng bidang Perekonomian dan Pembangunan Nurul Edy

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat diwakili Asisten Setda Provinsi Kalimantan Tengah bidang Perekonomian dan Pembangunan Nurul Edy bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang dilaksanakan di Aula Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng, Kamis 17 September 2020.

Peringatan Harhubnas Tahun 2020 ini, mengusung tema “Wujudkan Asa, Majukan Indonesia yang memiliki arti sebagai sebuah cerminan bagaimana seluruh elemen Kementerian perhubungan bersama seluruh stakeholder secara nyata membangun sinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan harapan masyarakat Indonesia akan transportasi yang berkeselamatan, aman dan sehat yang dapat menunjang berbagai aktivitas di berbagai sektor, dalam upaya untuk menuju Indonesia Maju yang adil dan makmur.

Sambutan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang disampaikan Asisten Setda Provinsi Kalteng bidang Perekonomian dan Pembangunan Nurul Edy, menyampaikan peringatan Harhubnas memiliki makna yang mendalam untuk melakukan instrospeksi atas pelaksanaan tugas di sektor perhubungan.

Peringatan Harbubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali apa yang telah kita kontribusikan untuk Bangsa dan Negara, dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor Perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Dirjen Perhubungan Udara, selaku Koordinator Pelaksana Harbubnas kali ini, dan segenap Panitia Penyelenggara yang tergabung dari unit Pemerintahan dan BUMN, serta berbagai instansi lainnya yang telah ikut berpartisipasi dalam memperingati Harbubnas Tahun 2020,” kata Asisten Setda Provinsi Kalteng bidang Perekonomian dan Pembangunan Nurul Edy saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan.

Upacara Harhubnas kali ini diikuti oleh Kepala Dinas serta pejabat eselon III dan IV lingkup Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng.

Hadir juga secara virtual Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten/ Kota se-Kalteng, UPBU Iskandar, Airnav Palangka Raya, Jasa Rahaja, serta KSOP Sampit dan Kumai.

(Hardi/Beritasampit.co.id)