Kapolres Murung Raya Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

IST/BERITA SAMPIT- Kapolres Mura AKBP Dharmeswara Hadi saat membagikan sembako kepada warga terdampak banjir.

PURUK CAHU-Sebagi wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak banjir kiriman, Polres Murung Raya memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket Sembako.

Kapolres Mura, AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro bersama Kasat Lantas, AKP Hermanto, Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho turun langsung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang di sekitaran Kelurahan Beriwit Kecamatan Murung, Kamis 17 September 2020.

BACA JUGA:   Perdie M. Yoseph Unggul Perolehan Suara Caleg DPD RI di Murung Raya

“Kita salurkan bansos berupa paket sembako, kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat terdampak Banjir mohon kiranya dapat diterima dan dapat bermanfaat,”ucap Kapolres.

Kapolres menyebutkan, Sebanyak 70 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir dan belum mendapatkan bansos.

Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Mura yang terdampak akibat banjir, bahwa Bansos seperti ini juga dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, tidak hanya oleh pihak Polres akan tetapi para Kapolsek juga melakukan hal yang sama,” tutupnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)