Kapolres Seruyan Berikan Bantuan Sembako saat Meninjau Lokasi Banjir

Ist/BERITA SAMPIT - Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro didampingi sejumlah pejabat utama Polres Seruyan membagikan sembako kepada masyarakat korban banjir. Kamis 17 September 2020.

KUALA PEMBUANG –  Intensitas curah hujan yang cukup tinggi dalam beberapa hari terakhir ini membuat sejumlah wilayah di enam kecamatan Kabupaten Seruyan terendam banjir.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro didampingi sejumlah pejabat utama Polres Seruyan dan Kapolsek Hanau meninjau sejumlah titik banjir yang ada di wilayah Kecamatan Danau Seluluk. Kamis 17 September 2020.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng : Pelayanan Kesehatan Harus Merata

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Seruyan beserta PJU memberikan bantuan berupa sembako untuk para korban banjir.

“Kita mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati, termasuk kepada warga yang dekat dengan bantaran sungai serta daerah terdampak banjir agar lebih waspada. Debit air cukup tinggi maka dari itu kami himbau kepada masyarakat Kecamatan Danau Seluluk untuk selalu waspada,” ujar Kapolres.

BACA JUGA:   Antisipasi Lonjakan Covid-19, Polda Kalteng Gencarkan Vaksinasi

Dia melanjutkan, pihaknya telah bekerjasama dengan pemerintah daerah melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) agar menyiagakan personil untuk membantu warga yang terkena bencana banjir. (ASY)