Mengenai APBD-P, Ada Dua Poin Penekanan Dari Komisi IV

M Kurniawan Anwar

SAMPIT – Mengenai Anggaran Perubahan Belanja Daerah (APBD) Perubahan, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menekankan dua poin terkait rencana pembahasan tersebut.

“Rapat mengenai APBD ini terus menerus dilaksanakan, tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan yang jelas. Saya minta agar pembahasan APBD di percepat,” ucap M Kurniawan Anwar, anggota Komisi IV DPRD Kotim, 16 September 2020.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Optimis Pekerjaan Fisik Kelar Tepat Waktu

Terlebih lagi, menurut Legislator partai PAN ini. Selaku anggota Komisi IV ia menekankan di poin pertama, yakni program air bersih agar terus dijalankan. Terutama di dapil 1 Kecamatan MB Ketapang yang berdekatan dengan Kota Sampit masih ditemukan desa yang belum terairi.

“Oleh sebab itu, kami sepakat mendukung program PDAM Kotim agar percepatan proses pipanisasi air ke desa-desa,” sebut pria yang akrab disapa Iwan itu.

BACA JUGA:   Masyarakat Harap Kegiatan TMMD Bisa Terus Berjalan

Sementara di poin keduanya, M. Kurniawan Anwar juga meminta dinas PUPR agar bersinergi dengan baik ke PDAM Kotim demi terciptanya peningkatan kesejahteraan masyarakat terutama hajat hidup orang banyak berupa air bersih.

“Air bersih ini kan salah satu kebutuhan untuk menunjang kehidupan masyarakat dan kebutuhan utama dari hidup selain sandang pangan nya,” demikiannya.

(im/beritasampit.co.id).