Polda Kalteng Distribusikan 2.550 Paket Sembako

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo

PALANGKA RAYA – Memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ke – 65, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, memimpin langsung acara penyerahan dan pelepasan tim pendistribusian bantuan sosial (Bansos) serentak yang bertempat di Lapangan Mapolda Kalteng, Kamis 17 September 2020.

Dalam acara pelepasan tersebut dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Indro Wiyono, dan pejabat utama Polda Kalteng, Perwakilan Jasa Raharja, Dinas Perhubungan serta Dinas kesehatan.

BACA JUGA:   Satlantas Polresta Edukasi Anak Usia Dini Taat Berlalu Lintas

Dalam amanatnya beliau menyampaikan selain menyalurkan bantuan para personel juga menghimbau masyarakat untuk lebih menerapkan protokol kesehatan dalam kehiduoan sehari hari.

“Semoga dengan memperingati hari lalu lintas bhayangkara ke – 65 ini dengan berbagi dapat sedikit meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid -19 terutama masyarakat Kalimantan Tengah,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

BACA JUGA:   Satresnarkoba Polresta Palangka Raya Amankan 7 Paket Sabu Siap Edar

Selain itu tim pendistribusian bansos yang yang terdiri dari personel Polda Kalteng dan melibatkan komunitas otomotif roda dua dan roda emoat yang ada di Kota Palangka Raya serta membawa 2.550 paket sembako.

(Hardi/Beritasampit.co.id)