Polres Seruyan Gencarkan Patroli KRYD untuk Tekan Angka Kriminalitas

Ist/BERITA SAMPIT - Polres Seruyan tak henti melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk razia dan memberikan imbauan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

KUALA PEMBUANG – Polres Seruyan tak henti melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk razia dan memberikan imbauan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

Kegiatan yang ditingkatkan merupakan salah satu program unggulan Korps Polri, guna menekan angka kriminalitas dan memberikan imbauan terkait pandemi Covid-19.

Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro, mengatakan program KRYD tersebut melibatkan seluruh satuan gabungan Polres Seruyan.

BACA JUGA:   Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Pujon, Wagub Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan

“Dalam giat ini tim gabungan menyisir jalan dan lokasi yang disinyalir rawan aksi kejahatan dan memberikan himbauan agar masyarakat selalu memakai masker jika keluar rumah,” ujar Kapolres Seruyan, Kamis 17 September 2020.

Sementara itu, giat KRYD tersebut menyasar tempat hiburan malam, lokasi berkumpulnya anak muda, objek-objek vital seperti fasilitas umum  dan pemukiman padat penduduk serta pasar yang berada di kota Kuala Pembuang. (ASY)