Selain Menyalurkan Bantuan Sosial, Polres Sukamara Bakal Lakukan Aksi Bakti Sosial Membersihkan Rumah Ibadah

Berikan Bansos : ENN/BERITA SAMPIT - Anggota Satlantas Polres Sukamara saat memberikan bansos kepada masyarakat di bantaran sungai Jelai.

SUKAMARA – Rangkaian kegiatan HUT Lantas ke 65 ini kepolisian Resor Sukamara menggelar beberapa kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial kepada masyarakat.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan bahwa selain menyalurkan bantuan sosial pihaknya juga menggelar bakti sosial dengan

melakukan kegiatan ditempat-tempat ibadah yang berada dibeberapa wilayah seperti Desa Karta Mulya, Desa Ajang dan juga ada yang berada di Desa Terantang

BACA JUGA:   Warga Kecewa Kades Tak Hadiri Rapat Mediasi Tuntutan Plasma di Kantor Kecamatan

“Kegiatannya ada yang melaksanakan untuk membersihkan lingkungan dan juga ada kegiatan perbaikan atau rehab,” ujar Putu Dedy, Kamis (17/9/2020).

Dengan kegiatan tersebut Kapolres ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa polisi hadir tidak hanya memberi rasa aman, namun juga rasa nyaman.

“Selain itu juga kita akan menggelar kegiatan bakti kesehatan yaitu donor darah dan beberapa kegiatan lain dalam rangka HUT Lantas ke-65,” jelas Putu Dedy.

BACA JUGA:   DLH Sukamara Terus Upayakan Tingkatkan Indeks Kualitas Lingkungan Hidup 

Kapolres Sukamara menjelaskan jika dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat, pihak Kepolisian Sukamara juga sekaligus melakukan ajakan dan mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kita juga akan selalu mengingatkan masyarakat terhadap penegakan protokol kesehatan, seperti memakai masker ya, karena masker bagian dari protokol kesehatan,” tukas Putu Dedy. (enn/beritasampit.co.id)