Kodim 1014 /Pbn dan DPRD Kobar Olahraga Bersama

IST/BERITA SAMPIT - Personil saat olahraga bareng Anggota DPRD Kobar

PANGKALAN BUN – Kodim 1014 /Pbn bersama dengan DPRD Kobar melaksanakan kegiatan olahraga bersama bermain Main Volly Ball, kegiatan itu di laksanakan guna menjaga dan meningkatkan hubungan silaturrahmi antar sesama baik
secara perorangan maupun kelembagaan.

Kegiatan olahraga bersama tersebut di laksanakan di depan Kantor Inspektorat Kobar dan dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Bpk Suherman, Setda Kobar Suyanto Pasi Pers Kodim 1014 /Pbn Lettu Inf Abdul Karim Pellu, Pasi Ops Letda Inf Suwaryo, Danramil 01 /Arsel Lettu Inf Faturrahman, Personil Kodim serta Pegawai Staf DPRD Kobar.

Di tempat terpisah, Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro, memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan olahraga yang dihadiri anggota Kodim bersama dengan anggota DPRD Kobar.

“Ini sebagai wujud sinergitas TNI dengan Pemda dan Lembaga lainnya yang saling mendukung setiap event baik kecil maupun besar,” kata Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro.

Hal itu dilakukan, lanjut Dandim, untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan antar instansi sehingga setiap permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat bisa diselesaikan secara cepat, tepat dan maksimal.

Dandim berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan baik tersebut terus berkesinambungan hingga mulai di tingkat desa baik itu antara TNI, Polri, Pemda dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah sehingga program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat berjalan sesuai harapan.

(Hardi/Beritasampit.co.id)