Menjelang Pilkada Kalteng, Kondusifitas Daerah Harus Tetap Terjaga

IST/BERITA SAMPIT - Anggota Fraksi PPP DPRD Murung Raya, Johansyah SE.

PURUK CAHU – Sebanyak dua pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng.

Anggota Fraksi PPP DPRD Murung Raya, Johansyah SE mengatakan dirinya menyambut baik proses pendaftaran yang sudah berjalan aman dan kondusif tanpa ada ganguan Kamtibmas ataupun gesekan antara pendukung.

“Dimana masyarakat kita sudah dewasa, walaupun beda dukungan semuanya bisa menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” kata Johansyah saat dikonfirmasi, Jumat 18 September 2020.

BACA JUGA:   Sekretaris Fraksi PPP Minta Angaran Pendidikan Dinaikan

Politisi PPP itu juga mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya para pendukung paslon maupun simpatisan yang ada di wilayah Kabupaten Murung Raya, agar terus menjaga kekompakan dan kerukunan hingga proses pemungutan suara nanti.

“Dalam menghadapi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur bulan Desember nanti, diharapkan partisipasi dari masyarakat khususnya masyarakat Murung Raya, mari kita dukung dan ciptakan Pilkada Kalteng yang aman dan lancar dengan mengedepankan kebersamaan,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Dewan Dorong Desa Harus Kreatif dan Mandiri

Johansyah menyebutkan, berbeda pilihan dalam politik dalam Pilkada adalah hal wajar semuanya harus tetap rukun dan bersama-sama menjaga daerah ini agar selalu aman dan kondusif.

“Untuk menjaga ketertiban dan keamanan diharapkan juga kepada masyarakat untuk saling menghargai perbedaan, jangan sampai perbedaan politik atau pilihan membuat masyarakat jadi terpecah,” tandasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).